Sudah Lebih 2 Bulan, 3 Anak Hilang di Langkat Belum Ditemukan

Stabat(MedanPunya) Tiga bocah di Salapian, Langkat, Sumatera Utara (Sumut), yang hilang secara misterius belum juga ditemukan. Setelah 2 bulan lebih berlalu, pencarian dan penyelidikan masih dilakukan untuk mengetahui keberadaan tiga bocah yang hilang itu.

“Belum. Masih diselidiki,” kata Kasat Reskrim Polres Langkat, Iptu Muhammad Said Husen, Senin (21/12).

Said Husen menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hilangnya ketiga bocah tersebut. Ada puluhan saksi yang telah diperiksa.

“Ada sekitar 58 saksi,” ujar Said Husen.

Sebelumnya, upaya pencarian terhadap korban terus dilakukan. Polda Sumut pun membentuk tim khusus (timsus) agar kasus bocah hilang ini menemukan titik terang.

“Kita mem-back up penyelidikan hilangnya tiga bocah di Langkat itu. Kita sudah bentuk tim dan sedang bekerja di lapangan,” kata Wakil Direktur Reskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu, Rabu (11/11).

Polda Sumut juga mengerahkan anjing pelacak untuk ikut mencari korban. Ketiga bocah sepantaran tersebut berusia sekitar 7 tahun.

Ketiga bocah yang hilang bernama Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reja, dan Alviza Zahra. Ketiga warga Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Langkat, itu hilang sejak Minggu (18/10). Ketiga bocah itu awalnya terlihat bermain, namun mereka tak kunjung pulang hingga dilaporkan menghilang.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version