Tabrakan Bus PMH Vs Truk di Jalinsum Asahan, Bus Hancur-Barang Berserakan

Asahan(MedanPunya) Insiden tabrakan kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). Kali ini, Bus PMH terlibat tabrakan dengan truk sembako di Jalinsum Asahan, tepatnya di depan Hotel Mega Sari, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), pagi tadi.

Warga di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (21/7) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu kondisi jalanan basah karena habis hujan.

Menurut informasi, Bus PMH antar lintas provinsi BK 7761 TK itu diketahui berangkat dari Dumai Riau menuju Pematang Siantar, Sumut.

“Mungkin ini busnya ini motong enggak dapat menghantam truk dari arah berlawanan. Kayaknya ada juga yang meninggal melihat kondisi bus seperti ini,” kata salah seorang warga di lokasi, Agus.

Amatan wartawan, kondisi Bus PMH tersebut hancur dari arah depan sebelah kanan terus sampai ke tengah bus. Sejumlah barang-barang milik penumpang bus yang diperkirakan puluhan orang juga berserakan disekitarnya.

Pasca kejadian, antrean kendaraan mengular di lokasi karena melambatkan kendaraannya melihat bus yang hancur.

Sementara itu muatan truk yang ditabrak bus berupa barang-barang sembako, juga tampak berserakan di jalanan. Polisi juga terlihat mengurai kemacetan mengatur arus lalu lintas.

Sebagian penumpang yang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit Wira Husada, di Jalan Kartini, Kisaran. Keluarga maupun sebagian penumpang tampak menunggu di pelataran rumah sakit.

“Kalau yang meningal sementara kayaknya satu orang sopirnya ini, yang luka luka banyak,” kata salah seorang keluarga penumpang yang menunggu keluarnya di rumah sakit.

Satuan Lalu Lintas Polres Asahan belum memberikan keterangan apapun terkait kejadian ini.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version