Viral Pria di Tanjungbalai Terkapar Usai Ditikam, Warga Hanya Menonton

Tanjungbalai(MedanPunya) Sebuah unggahan video memperlihatkan seorang pria terduduk lemas setelah mendapat luka tikaman di emperan ruko di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) beredar di sosial media. Mirisnya, warga yang mengetahui hal itu hanya terdiam menonton pria malang tersebut.

Dalam video yang dilihat, ada dua rekaman video CCTV dari sisi yang berbeda memperlihatkan dua pria yang sebelumnya sama -sama mengendarai sepeda motor berkelahi di pinggir jalan. Salah seorang di antaranya tampak memegang senjata tajam diduga pisau.

Seorang wanita dalam video tersebut tampak bersusah payah melerai keduanya yang sudah jatuh bangun saling serang. Warga dan pengguna jalan di lokasi tak ada yang berani melerai atau memisahkan. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman Kota Tanjungbalai, Senin (5/12) malam lalu sekitar pukul 23:30 WIB.

Kemudian, pada rekaman video selanjutnya diambil dari sisi CCTV berbeda terlihat salah seorang pria menggunakan hoodie dalam rekaman tersebut sudah terduduk lemas di emperan ruko warga dengan berlumuran darah. Ia terlihat tampak kesakitan memegang bagian perutnya yang terluka karena mendapat luka tikaman.

Momen pria itu terduduk lemas di emperan toko hanya jadi tontonan warga. Tak ada yang berani menghampiri. Padahal pria lain yang sebelumnya menjadi lawan berkelahi sudah tak di lokasi.

Pada momen video tersebut tampak pula seorang wanita yang pada video sebelumnya melerai perkelahian berteriak minta tolong dan memohon kepada warga yang untuk membantu mengantarkan pria tersebut ke rumah sakit.

“Tolong dulu kenapa bang, yang parah lah orang abang bah!” kata si wanita tadi sambil menunggu pria tersebut dinaikkan ke atas sepeda motornya.

Wanita itu diketahui adalah istri pria yang terluka dalam video tersebut. Ia semakin histeris karena sejumlah orang yang ada di sana cuma melihat dan tak membantu menaikkan suaminya ke atas sepeda motor agar dibawa ke rumah sakit.

Si pria malang itu mulai merangkak mendekati istrinya yang sudah menunggu di atas sepeda motor. Beberapa detik kemudian, barulah dua orang pria membopongnya ke atas sepeda motor.

Kasat Reskrim Polres Tanjungbalai, AKP Eri Prasetio dikonfirmasi wartawan mengatakan telah mengetahui peristiwa tersebut. “Iya benar kejadian Senin malam kemarin,” kata dia.

Meski demikian, ia belum mau merincikan kronologi kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya masih bekerja melakukan penyelidikan terhadap hal ini.

“Nanti akan kami sampaikankan, kami masih bekerja,” katanya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version