Viral Wajah Wanita di Siantar Bengkak Diduga Dihajar Sekuriti PTPN 3

Pematangsiantar(MedanPunya) Sebuah video yang memperlihatkan wajah seorang wanita bengkak, viral di media sosial. Wanita itu diduga dihajar oleh oknum sekuriti PTPN 3 Kebun Bangun, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut).

Dilihat, Kamis (26/1), dalam video berdurasi 39 detik itu, wanita tersebut tengah berada di ruangan SPKT Polres Siantar. Saat itu, korban turut didampingi oleh seorang laki-laki yang disebut sebagai kuasa hukumnya.

Dalam video itu, wajah korban, tepatnya di salah satu matanya mengalami bengkak. Bahkan, matanya terlihat sulit untuk dibuka.

“Seorang ibu yang sedang berladang dipukul oknum sekuriti PTPN 3 Kebun Bangun Pematang Siantar. Kini si ibu dan kuasa hukum telah melaporkan oknum tersebut ke pihak kepolisian,” demikian narasi dalam unggahan itu.

Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Banuara Manurung membenarkan bahwa korban sempat datang ke SPKT untuk melaporkan kejadian itu. Meski begitu, Banuara belum memerinci kronologi kejadian yang menyebabkan wajah wanita itu bengkak.

Namun, dia menyebut sekuriti yang diduga melakukan pemukulan itu juga membuat laporan ke Polres Siantar.

“Iya, benar (datang ke Polres). Itu pengaduan saling lapor, sama-sama melapor,” kata Banuara, Kamis (26/1).

Meski begitu, Banuara menyebut laporan itu belum sempat terdaftar di SPKT. Sebab, petugas terlebih dahulu menyuruh wanita tersebut untuk berobat.

“Masih suruh berobat. Jadi, ku rasa tunggu habis berobat. Berobat dulu, kesehatan yang paling utama,” ungkapnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version