Wali Kota Gunungsitoli Meninggal Dunia di Malaysia

Gunungsitoli(MedanPunya) Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua meninggal dunia siang ini. Lakhomizaro meninggal dunia saat dalam perawatan di Penang, Malaysia.

Informasi itu dibenarkan oleh Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli. Dia mendapatkan informasi Lakhomizaro meninggal dunia dari Sekretaris Daerah (Sekda) Gunungsitoli.

“Iya (Lakhomizaro meninggal dunia), saya dapat informasi juga dari Sekretaris Daerah begitu,” kata Sowa’a Laoli, Selasa (9/1).

Lakhomizaro meninggal dunia sekitar pukul 12.00 WIB di Penang, Malaysia. Lakhomizaro saat ini memang menjalani perawatan kesehatan di sana.

“Kata Sekretaris Daerah tadi di Penang, sekitar satu jam lalu,” ucapnya.

Sowa’a menyebutkan jika Lakhomizaro sudah mengalami sakit dalam waktu yang cukup lama. Saat ini, jenazah Lakhomizaro dalam proses untuk dibawa kembali ke Gunungsitoli.

“Iya rencana seperti itu, lagi diusahakan supaya secepatnya dibawa ke Nias,” sebutnya.

Dia mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Lakhomizaro. Masyarakat Gunungsitoli disebut kehilangan sosok pemimpin mereka.

“Kita turut berdukacita sedalam-dalamnya, masyarakat Gunungsitoli tentu kehilangan sosok beliau,” tutupnya.***dtc/mpc/bs

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version