Wanita di Langkat Ditemukan Tewas dengan Pisau Tertancap di Perut

Stabat(MedanPunya) Seorang wanita di Langkat, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk. Wanita bernama Sartini (55) itu ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Mayat Sartini pertama kali ditemukan oleh seorang saksi yang hendak mengantarkan belanjaan di Desa Beruam, Kuala, Langkat, Sabtu (9/1) pagi.

Saksi tersebut sempat memanggil Sartini, namun tak ada jawaban. Polisi mengatakan saksi tersebut kemudian melihat pintu terbuka dan masuk ke dalam rumah.

Saat masuk ke dalam rumah, saksi tersebut melihat Sartini telah tergeletak dengan pisau tertancap di perut bagian bawahnya. Saksi tersebut kemudian berteriak meminta pertolongan.

Polisi kemudian datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti mulai dari pisau yang tertancap di perut korban, senter yang masih menyala, hingga pecahan pintu yang diduga dirusak.

Polisi juga menemukan pecahan batu, satu pucuk senapan angin, kayu dengan bercak darah, bambu, hingga besi sepanjang 1,5 meter.

Saat ditemukan, ada sejumlah luka bacokan pada tubuh korban. Antara lain di pergelangan tangan kiri, leher, pipi, kepala, serta luka tusuk pada perut bagian bawah dekat kemaluan.***ant/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version