Warga Jambi Ditemukan Tewas Tenggelam di Perairan Sibolga

Sibolga(MedanPunya) Warga yang bermukim di Tangkahan Beringin Kelurahan Pancur Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, mendadak heboh pada Senin (21/120), pagi.

Pasalnya, seorang pria perantauan asal Kota Jambi, yang diketahui bernama Budi Santoso alias Karman (55) ditemukan tewas.

Pria yang bekerja di Tangkahan Beringin sejak tiga bulan ini, ditemukan tenggelam di bawah steker hingga membuat warga setempat heboh.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Budi sendiri mengalami sakit sesak nafas dua Minggu belakangan ini.

Kasubag Humas polres Sibolga Iptu R Sormin mengatakan, personel Polsek Sambas mendapat informasi dari masyarakat yang berada di Tangkahan Beringin adanya penemuan mayat seorang laki-laki yang tenggelam di bawah steker.

Kemudian Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Royamber Panjaitan dan personel Polsek Sambas langsung menuju TKP.

“Sesampainya di lokasi, benar ditemukan seorang laki-laki yang tenggelam dan sudah tidak bernyawa berada di bawah steker dalam keadaan telungkup,” ujarnya.

Lanjut R Sormin, dari keterangan rekan korban bernama Asri Galingging, bahwa korban ini tidak memiliki keluarga dan tempat tinggal di Kota Sibolga.

“Selama ini korban tinggal di Tangkahan tersebut. Menurut keterangan rekan korban, bahwa Budi sudah dua Minggu belakangan ini mengeluh sesak nafas,” ungkapnya.

Jenazah saat ini sudah berada di RS Fl Tobing Sibolga.

“Pada mayat tidak ada tanda mengalami luka kekerasan fisik. Saat ini kasus ditemukan mayat masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Sibolga Sambas,” pungkasnya.***trb/mpc/bs

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version