Warga Keluhkan Jalan di Rantauprapat Berlubang, Minta Diperbaiki

Rantauprapat(MedanPunya) Warga mengeluhkan kondisi jalan di Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), yang penuh lubang. Warga meminta Pemkab Labuhanbatu segera memperbaiki jalan yang rusak.

Pantauan, Rabu (3/3), ruas jalan yang rusak itu antara lain berada di Jalan Sirandorung, Jalan Glugur, Jalan Siringo-ringo, serta Jalan Pasar Glugur. Jalan tersebut merupakan akses masuk menuju Pasar Glugur, Rantauprapat.

Warga setempat, Rahman, mengaku beberapa kali hampir terjatuh gara-gara lubang di Jalan Sirandorung. Dia mengatakan lubang-lubang di jalan tersebut tak terlihat ketika hujan karena tertutup genangan air.

“Saya sudah beberapa kali hampir jatuh di situ karena sehabis turun hujan tak tampak lubangnya yang dalam,” kata Rahman.

Kerusakan juga terdapat di Jalan Ki Hajar Dewantara, yang merupakan akses menuju RSUD Rantauprapat. Warga bernama Sofyan menilai harusnya jalan menuju rumah sakit itu segera diperbaiki.

“Seharusnya jalan ke rumah sakit itu muluslah kondisinya. Karena, jika kondisi darurat, baik pengendara ambulans maupun pengendara pribadi pasti ingin cepat segera mendapat pertolongan,” kata Sofyan.

Selain itu, kerusakan terjadi di Jalan Imam Bonjol, Jalan Sei Tawar, Jalan Martinus Lubis (Sibuaya), Jalan Aek Tapa, dan Jalan Janji. Kerusakan juga terjadi di beberapa ruas jalan lainnya.

Warga berharap ruas jalan yang rusak segera diperbaiki. Warga khawatir kerusakan jalan memicu kecelakaan.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version