Warga Labura Hilang Usai Diterkam Buaya di Sungai Parit Cina

Medan(MedanPunya) Seorang pria bernama Ponidi (47), dilaporkan hilang setelah diterkam buaya di Sungai Parit Cina, Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara. Ponidi diduga dibawa ke dalam sungai setelah diterkam buaya.

“Kejadiannya, pada Minggu (26/7) sekitar Pukul 11.00 WIB. Ponidi diterkam buaya saat turun dari perahu di Sungai Parit Cina,” kata Humas Kantor SAR Medan, Sariman kepada wartawan, Senin (27/7).

Sariman menyebutkan peristiwa itu berawal saat korban Ponidi, bersama istri dan seorang anaknya hendak pergi ke kebun sawitnya di seberang Sungai Parit Cina, sekitar pukul 11.00 WIB.

Setiba di kebun sawit miliknya, Ponidi hendak turun dari perahu untuk menambatkan perahu di pinggir sungai. Namun nahas, saat turun dari perahu, Ponidi langsung diterkam buaya dan dibawa ke dalam air.

“Sesaat kemudian Ponidi tidak terlihat lagi dan hilang,” ujar Sariman.

Kemudian istri dan anak korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga dan pihak pemerintah setempat kemudian meneruskan ke Pos SAR Tanjung Balai

“Personel siaga Pos SAR Tanjung Balai kemudian ke lokasi melakukan pencarian. Karena, sudah malam, pencarian dilanjutkan pada hari ini (Senin),” sebut Sariman.***dtc/mpc/bs

Berikan Komentar:
Exit mobile version