Menyedihkan, Kristina Hutabarat Terlempar ke Kolong Truk dan Terlindas

Tarutung(MedanPunya) Dua warga Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) jadi korban kecelakaan maut.

Keduanya masing-masing Kristina Hutabarat (18) warga Sialang, Desa Sitoluama, Kecamatan Pahae Jae dan Rayani Pakpahan (16).

Dalam peristiwa ini, Kristina Hutabarat meninggal dunia karena terlempar ke kolong truk. Sementara Rayani Pakpahan mengalami luka berat.

Menurut Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing, kecelakaan melibatkan motor Honda BM 5493 DU dengan truk Mitsubishi Colt Diesel BM 8786 LN yang dikemudikan Jampiter Hutagaol (43), warga Jalan Damai, Gang Selamat, Palas Rumbai, Pekanbaru.

“Saat di lokasi kejadian, motor mengalami selip sehingga tergelincir ke sebelah kanan jalan, lalu menabrak truk yang datang dari arah berlawanan,” ujar Walpon, Senin (29/3).

Dia mengatakan, adapun lokasi kejadian berada persis di jalan umum Tarutung-Sipirok, tepatnya di Kilometer 25-26, Dusun Sappilpil, Desa Silangkitang, Kecamatan Pahae jae, Kabupaten Taput.

Insiden ini terjadi Minggu (28/3) kemarin.

Dari cerita Walpon, Kristina Hutabarat meninggal dunia di tempat. Tubuhnya sempat terlindas truk. Bagian kepala Kristina juga mengalami luka berat.

Sementara Rayani mengalami luka robek di dagu dan lecet di kedua kaki.

Saat ini korban luka masih dirawat di RSUD Tarutung.

“Korban meninggal dunia sudah kami serahkan kepada keluarga. Kami sudah olah TKP dan memeriksa saksi-saksi serta mengamankan sopir truk beserta kedua kendaraan untuk kepentingan penyidikan,” katanya.***trb/mpc/bs

 

 

 

 

 

 

 

Berikan Komentar:
Exit mobile version